Catatan Harian Bella Anindhita Boedihardjo dan Adinda Putri Yodhita

AWAL TERJALINNYA SEBUAH PERSAHABATAN


Hallo kawan,

Namaku Bella Anindhita Boedihardjo dan temanku yang paling cantik dan centil ini adalah Adinda Putri Yodhita.


Website ini sengaja kita buat sebagai peringatan 5 tahun jalinan persahabatan yang telah kita rajut bersama. Cukup lama juga ya, harapan kita berdua semoga saja persahabatan ini akan terus abadi tanpa ada halangan apapun.Doakan juga ya kawan.....


Persahabatanku dan Dinda dimulai pada awal tahun 2005. Saat itu aku adalah anak baru di SD Negeri Gelam I Sidoarjo, rasanya asing sekali ketika harus memasuki sekolah baru dan suasana baru. Beruntunglah saat itu aku menemukan seorang sahabat sejati yang bernama Dinda.


Aku dan Dinda sama-sama tinggal di Perumahan Graha Candimas Sidoarjo. Jarak antara rumah kami tidaklah jauh hanya sekitar 200 meter saja, sehingga hampir setiap hari kita berangkat dan pulang sekolah barengan. Sepulang dari sekolah kita juga selalu bermain bersama jadi bisa dibilang dimana ada Dinda disitu pasti ada Aku.


Setelah lulus SD di bulan Juli 2009, aku dan Dinda terpaksa harus dipisahkan oleh jarak. Sahabatku ini memilih untuk melanjutkan sekolahnya di Tegal dan tinggal bersama neneknya, sedangkan aku tetap di Sidoarjo. Sedih juga rasanya, tapi beruntunglah jalinan komunikasi masih bisa dilanjutkan melalui Handphone sehingga kita berdua masih bisa saling curhat.